Kampus STIE Kertanegara Kebobolan

Petugas saat lakukan lah TKP di lokasi kejadian

Petugas saat lakukan lah TKP di lokasi kejadian

Kampus STIE Kertanegara Jalan Cengger Ayam, Malang, Minggu malam kebobolan. Sebanyak 10 unit komputer di ruangan laboraturium, lenyap disikat pencuri hingga pihak kampus mengalami kerugian sekitar Rp 45 juta.

Petugas Polsekta Lowokwaru, yang kemarin melakukan olah TKP menemukan keterangan, bahwa yang kali pertama mengetahui kejadian tersebut adalah penjaga kampus, Mujiono, pagi kemarin sekitar pukul 06.00 ketika akan membersihkan ruangan.

Ruangan laboraturium yang kesehariannya penuh komputer, dilihatnya banyak yang hilang. Saksi pun melihat daun jendela sebelah kanan ruangan sudah terbuka lebar. “Saya langsung melapor ke pihak kampus, termasuk Pak Rektor Aryono,’’ kata Mujiono kemarin.

Polisi juga menemukan jejak tangan dan kaki di tembok dekat jendela, dan dari jejak itulah dilakukan penyisiran. “Jumlah total komputer di ruangan itu ada 17 unit, dan yang sedang dalam perbaikan tiga unit. Sementara yang dicuri 10 unit, sisanya empat unit tidak di curi. Semua komputer pentium empat, dan baru 1 tahun lalu dibeli,’’ lanjutnya. Menurut polisi, jika melihat jumlah komputer yang hilang, dipastikan pelakunya bukan seorang. Indikasi itu diperkuat banyaknya jejak tangan dan kaki. (ira/lyo) (ira ravika/malangpost)

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Fafa said,

    Ikut prihatin dan membuat Fafa juga harus selalu siaga.
    Salam dari Fafa, http://akuhomeschooling.wordpress.com

  2. 2

    suwangsa said,

    hanks;;beritanya kebobolan masing di tayangkan.gue turut prihatin atas kebobolannya mantan kampus gue.gue nyari info dah lama tnant kampus gue di web.bru kali ni gue dapet.trhanks ya,skarang gue kerja di bandung.thanks,stiekma kertanegara malang.telah mendidik aku.berkat stiekma gue maju dan mau maju.yhanks juga kepada blog ini .by


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: